KIM WOO BIN DAN PARK HYUNG SIK MENJADI PASANGAN YANG LUCU

null

Aktris Park Shin Hye baru-baru ini berbagi beberapa foto menggemaskan dari Kim Woo Bin dan Park Hyung Sik bersama-sama dari lokasi syuting ‘The Heirs’.

Pada tanggal 9 November, Park Shin Hye berbagi foto melalui akun Twitter-nya dengan judul, “Apa yang harus saya lakukan dengan keduanya? jika kalian memutuskan untuk menjadi pasangan, saya tidak akan menentangnya. Mengapa Myung Soo dan Young Do terlihat begitu baik bersama-sama?”

Dalam foto tersebut , aktor Kim Woo Bin dan anggota ZE: A Park Hyung Sik berpose untuk foto saat syuting untuk episode terbaru dari ” TheHeirs,” di mana siswa SMA berpartisipasi dalam kelangsungan pertandingan paint ball. Park Hyung Sik dengan menggemaskan merebahkan kepalanya di dada Kim Woo Bin sambil merangkulnya, sementara dengan malu-malu Kim Woo Bin menerima rangkulannya. Kedua aktor berperan sebagai teman masa kecil dan teman sekelas. Young Do dan Myung Soo memiliki chemistry yang menggemaskan di drama ” The Heirs”.

Netizens berkomentar, ” Saya suka Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin”, ” Myung Soo dan Young Do menjadi pasangan cute, ” dan “Saya berharap episode berikutnya segera keluar untuk ‘ The Heirs. ‘”

“The Heirs” adalah sebuah drama berdasarkan kehidupan siswa SMA yang belajartentang berharganya cinta, persahabatan dan keluarga saat menghadapi tekanan untuk membuat keputusan yang sesuai dengan status sosial ekonomi masing-masing. Drama ini juga dilengkapi aktor Lee Min Ho , f (x) Krystal , Kim Ji Won, CNBLUE Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Lim Joo Eun , dan Kang Ha Neul .

null

Source : Soompi
Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a comment