LEE JONG HYUK AKAN MENINGGALKAN ACARA “DADDY, WHERE ARE WE GOING?”

Tampaknya aktor Lee Jong Hyuk dan anaknya Junsu akan meninggalkan variety show, “Daddy, Where Are We Going?”

Menurut salah satu sumber berita hiburan, telah resmi dikonfirmasi dengan MBC “Daddy, Where Are We Going?” Bahwa Lee Jong Hyuk akan meninggalkan acara .

null

Dalam sebuah wawancara, seorang juru bicara Lee Jong Hyuk berkata , “ Staf acara telah membuat keputusan mereka mengenai kepergiannya dari acara. Dia telah berencana untuk fokus pada aktingnya. Selama satu tahun, Lee Jong Hyuk menikmati waktu yang dia habiskan bersama Junsu dan ia juga sedih meninggalkan acara . “

Netizens yang mendengar tentang kepergiannya dari acara tersebut, memberikan komentar ” Ah, itu benar-benar terlalu buruk bahwa dia pergi”, ” Aku ingin terus melihat Lee Jong Hyuk dan Junsu”

Lee Jong Hyuk pernah mengungkapkan di program radio SBS FM “Cultwo” bahwa ia telah kembali dari syuting terakhir “Daddy, Where Are We Going?”

“aku tidak yakin berapa banyak perjalanan yang telah aku ambil karena aku belum mencoba untuk menghitung itu sebelumnya, tapi aku pikir itu lebih dari dua puluh. aku baru saja kembali dari perjalanan terakhirku. Aku hanya syuting tanpa terlalu banyak ambisi, tapi aku pikir ternyata baik-baik saja. Aku berpikir kalian harus membersihkan pikiran untuk berubah menjadi lebih baik , “ katanya .

Source: soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

One thought on “LEE JONG HYUK AKAN MENINGGALKAN ACARA “DADDY, WHERE ARE WE GOING?”

  1. Pingback: SONG JONG KOOK DAN PUTRINYA JUGA AKAN MENINGGALKAN “DADDY, WHERE ARE WE GOING?” | ~Everlastingfriend~

Leave a Reply

