TABLO BERHARAP AYAHNYA BISA MELIHAT HARU TERSENYUM

null

Member Epik High, Tabalo baru-baru ini membuka tentang ayahnya.

Di episode terbaru dari “Superman is Back”, sang artis dan anak perempuannya , Haru mengunjungi pemakaman. Ayah Tablo malangnya meninggal di Maret 2012 setelah perjuangan panjang melawan kanker. Saat mengunjungi makam kakeknya, Haru meletakkan karangan bunga yang indah di batu dan menunjukkan kartu buatan tangan dengan ikan favoritnya tergambar di atasnya. Meskipun dia tidak bisa melihat kakeknya, Haru mengarahkan kata-kata mengharukannya ke langit , berharap bahwa ia akan mendengar apa yang dia katakan.

Dalam sebuah wawancara dengan produser, Tablo tidak bisa menahan emosinya, “Aku paling merindukannya setiap kali aku punya kabar baik. Aku menelepon keluargaku ketika ‘Superman is Back ‘ tayang, dan aku juga ingin menelepon ayahku dan ayah mertuaku, tapi aku tidak bisa menelepon ayahku.” Berpikir tentang almarhum ayahnya membuat artis ini meledak dalam tangis, dan syuting harus dihentikan untuk sementara waktu .

Ia melanjutkan , “Minggu [ketika program tayang] adalah hari paling bahagia dan hari paling sulit bagiku. Aku selalu memiliki pikiran yang sama dalam pikiranku, pikiran bahwa aku ingin melihatnya. Sebelum meninggal, dia berkata, ‘Haru sangat jarang tersenyum Tolong sering membuatnya tersenyum’. Sekarang Haru tersenyum cerah, tapi beliau tidak bisa melihatnya.“

Source: Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

