RATING “EMPRESS KI” TINGGI, JI CHANG WOOK TETAP RENDAH HATI

Ji Chang Wook mendiskusikan tingginya rating drama MBC ‘Empress Ki’ di acara MBC Section TV. Ketika ditanya apakah ia tahu betapa terkenalnya drama itu, ia menjawab, ”Sejujurnya aku sedang syuting sehingga aku tidak terlalu tahu akan hal itu.”

null

Ji Chang Wook mengatakan, ”Terkadang aku menerima pesan pujian dari orang di sekitarku. Ketika aku melihat pesan itu, aku berpikir ‘Ah, mereka menikmati drama itu’.”

Ia tetap rendah hati ketika mendiskusikan ‘Empress Ki’ yang meraih rating lebih dari 20%, ”Kupikir sekitar 1-2% adalah hasil usahaku. 2% dari 20% adalah 1 dari 10. Kupikir itu sudah terlalu banyak,”

null

Empress Ki meraih rating tinggi di antara drama Senin-Selasa lainnya dan bahkan belum mencapai setengah dari total 50 episode yang direncanakan. Drama ini tidak tayang minggu ini [30-31 Desember 2013] karena adanya “2013 MBC Acting Awards” dan “2013 MBC Gayo Daejun.” Tetapi drama ini tayang 120 menit pada 1 Januari dan melanjutkan penayangan regular pada 6 Januari.

Shared by soompi
Indotrans infinitize@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

