BAGAIMANA EFEK SUZY MISS A TERHADAP PENJUALAN KOSMETIK?

Baru-baru ini telah terungkap bahwa “TheFaceshop” merek kosmetik yang didukung oleh Suzy Miss A, menjadi nomor 1 di antara semua perawatan kulit dan produk kecantikan di Korea.

Sebelumnya TMON juga berada di nomor 1 di antara semua situs belanja online di Korea dengan 800.740 poin dan terpilih sebagai situs yang paling dipercaya oleh pelanggan, semua berkat efek Suzy atas promosinya.

null

“TheFaceshop” mencapai kenaikan 30% dalam penjualan dengan ₩ 308.400.000.000 dan menjadi merek kosmetik teratas, sedangkan posisi kedua ditempati oleh “Missha” yang memiliki jumlah selisih penjualan cukup jauh yaitu ₩ 74.300.000.000. Ini tidak diragukan lagi bahwa Suzy adalah faktor yang paling penting bagi keberhasilan mereka.

“TheFaceShop” juga mengejutkan banyak orang dengan merilis sebuah parfum merek baru yang disebut “Suzy”.

Source: Dkpopnews
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

One thought on “BAGAIMANA EFEK SUZY MISS A TERHADAP PENJUALAN KOSMETIK?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s