TVXQ INGIN KEMBALI KE MASA LALU DAN MENYANYIKAN LAGU LAMA

null

TVXQ menggelar konferensi pers pada tanggal 26 Desember untuk acara konser spesial mereka ‘TVXQ Time Slip’ untuk memperingati ulang tahun kesepuluh mereka.

Changmin mengatakan “Dengan konsep untuk konser hari ini adalah ‘Time slip,’ aku ingin pergi melakukan perjalanan ke masa lalu dengan menyanyikan lagu-lagu lama sekali lagi.”

Yunho berkata, “Aku pikir ada sebuah lagu di mana kami mengenakan seragam dan disebut sebagai ‘Prince’.” Changmin menambahkan, “Kami dulu merupakan grup yang memakai seragam, tapi sekarang aku pikir itu adalah EXO.”

Yunho berkata, “Tubuhku mungkin lebih nyaman dari sebelumnya, tapi hatiku lebih bergairah dari siapapun” sementara Changmin menyatakan, “aku akan menari seperti orang gila bahkan di masa depan. aku hanya berharap aku tidak mengalami kekurangan apapun” menunjukkan semangatnya dalam menari

Source: Akp
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

