SOYU : “MEMBER SISTAR MALAS MERAWAT KECANTIKAN”

Soyu mengungkapkan tentang bagaimana member SISTAR lainnya dalam kehidupan nyata .

Soyu baru-baru ini syuting program fashion dan musik ‘Fashion N Music’ dan mengaku , “Para member SISTAR malas ketika merawat kecantikan mereka . “

null

“aku satu-satunya yang melakukan kunjungan rutin ke dokter kulit, dan member lain hampir tidak melakukan apa pun untuk merawat kulit mereka , ” lanjut soyu.

Berbeda dengan member lain, soyu dikenal selalu berhati-hati terhadap kulitnya, secara teratur menggunakan perawatan wajah dan produk lainnya untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan lembab .

“aku juga sangat sensitif mengenai kesehatan rambutku” kata soyu, yang menerima banyak perhatian dengan gaya rambutnya ketika promosi ‘Stupid in Love’ ” Aku khawatir sebelum aku mengecat rambutku, tapi aku senang bahwa banyak orang yang memberikan umpan balik positif setelahnya . “

Acara ini tayang pada 27 Desember.

Source:Mwave
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAK EOUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

