SUNYE MEMINTA MAAF KEPADA FANS KARENA TIDAK ADA PROMOSI WONDER GIRLS

Sunye Wonder Girls baru-baru ini meminta maaf kepada penggemar-nya

Pada tanggal 24 Desember, Sunye mengatakan melalui twitter, “aku sungguh minta maaf karena tidak dapat mempromosikan kegiatan Wonder Girls ‘karena pilihanku. Aku tahu kata-kata ini tidak akan menghibur semua orang tapi setidaknya aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf. “

null

Dia melanjutkan, “aku meminta kalian mendukung kegiatan individual dari Wonder Girls ‘sekarang! Tahun ini, aku sangat bersyukur karena kalian dan ini adalah tahun yang berharga. Terima kasih. aku berharap bahwa 2013 akan menjadi tahun yang diberkati untuk kalian semua! Semoga memiliki Natal yang menyenangkan. Merry Christmas! “

Dalam berita terkait, Sohee telah memutuskan untuk tidak kembali menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, yang menyebabkan banyak orang mengasumsikan bahwa Wonder Girls ‘akan bubar. Sunye juga saat ini di Kanada setelah melahirkan seorang bayi perempuan.

Sementara itu, Sunye, Ye Eun dan Yoobin diketahui telah kembali menandatangani kontrak dengan JYP sementara kontrak Hye Lim berakhir pada tahun 2015.

Source: soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

