KIM WOO BIN DAN PARK SHIN HYE UNGKAP CERITA DI BALIK PELUKAN SAAT PESTA MAKAN MALAM

null

Park Shin Hye mengungkapkan cerita di balik pelukannya dengan Kim Woo Bin yang tertangkap kamera saat pesta makan malam.

Di “The Heirs” yang berakhir pada 12 Desember lalu, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, seorang bad boy yang akhirnya memiliki pengalaman cinta pertamanya dengan karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye, Cha Eun Sang. Namun, hati Eun Sang telah tertambat pada Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) sehingga cerita cinta pertama Young Do menjadi cerita yang menyedihkan.

Akan tetapi, sebuah video pendek yang memperlihatkan Kim Woo Bin yang tengah memeluk Park Shin Hye mengejutkan netizen dan fans, yang berharap cinta Young Do dan Eun Sang menjadi nyata. Baru-baru ini, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin mengungkapkan cerita di balik pelukan itu di sebuah wawancara.

Kim Woo Bin menungkapkan, “Saat itu, suasana di sana sangat menyenangkan dan aku pun merasa senang. Pelukan itu bukan inisiatifku tapi hanya untuk kesenangan saja. Para aktor sedang melakukan sesi potong kue dan bahkan sebelumnya Choi Won Young sunbaenim membuat Tan dan Eun Sang berpelukan. Semua orang merasa senang saat itu.”

Ia melanjutkan, “Lalu Choi Won Young berkata, ‘Karena cinta Young Do bertepuk sebelah tangan di drama, ia perlu paling tidak membuatnya nyata di sini,’ kemudian ia membuat kami berdua berpelukan. Aku tidak ingin membuat suasana menjadi tidak nyaman dan kemudian aku memberinya sebuah pelukan singkat.”

Park Shin Hye juga menjelaskan situasi tersebut. Ia berkata, “Aku tidak hanya memeluk Kim Woo Bin. Aku juga memeluk Lee Min Ho dan seharusnya ada videonya. Karena aku memeluk Min Ho oppa, semua orang ingin Young Do juga memelukku karena ia tidak berakhir dengan Eun Sang di drama tersebut.” Ia melanjutkan, “Tetapi kemudian Kim Woo Bin memulainya terlebih dahulu. Aku heran mengapa ia melakukannya tiba-tiba, ia menghadapku lalu menarikku ke dalam pelukannya. Aku sangat kaget,” katanya sambil tertawa.

Selain itu, ada sebuah cerita bagaimana Kim Woo Bin (lahir tahun 1989) dan Park Shin Hye (lahir di awal tahun 1990) berteman.

Kim Woo Bin mengungkapkan, “Sebenarnya aku tidak berteman dengan orang yang lahir di tahun 1990-an. Awalnya Shin Hye menyuruhku untuk memanggilnya ‘sunbae’. Kemudian aku setuju untuk berteman dengannya dan untungnya kami setuju untuk berteman karena aku diharuskan untuk berakting dengan nyaman. Hal itu menjadi lebih mudah ketika aku berakting sambil melihat matanya. Selain itu, karena ia sudah berakting selama 10 tahun, aku mendapatkan banyak pelajaran darinya.”

Setelah mendengar cerita Kim Woo Bin, Park Shin Hye tertawa dan berkata, “Apakah dia benar berkata seperti itu? Sebenarnya, ada seorang teman dekatku yang juga mengenal Kim Woo Bin, dan teman itu yang bercerita kepada Woo Bin tentangku.”

Ia melanjutkan, “Tetapi ketika ia mengetahui bahwa aku lahir di awal tahun 1990, aku mendengar ia berkata, ‘Bagaimana bisa aku berteman dengan seseorang yang lahir di tahun 1990?’ Jadi kemudian aku berkata kepada temanku, ‘Jika ia tidak ingin berteman denganku, suruh ia untuk memanggilku “sunbae”,’ sebagai sebuah gurauan. Lalu Woo Bin setuju untuk berteman saat itu juga.”

Umur adalah sebuah faktor sosial yang penting di Korea. Jika seseorang lahir di tahun yang sama, orang itu bisa dianggap sebagai “teman”. Namun, jika ada seseorang yang lahir di awal tahun, seperti di bulan Januari, Februari, atau bahkan Maret, orang itu dianggap memiliki hari lahir yang “cepat” dan dapat digolongkan di tempat yang sama dengan orang yang lahir di tahun sebelumnya. Selain itu, faktanya sekolah-sekolah di Korea memulai tahun ajaran baru di bulan Maret.

Lihat cuplikan video pelukan mereka berdua!

Source: soompi

Indotrans: anisrina
via koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

