MINHWAN FT ISLAND KELUHKAN MEMBER YANG LEBIH TUA SELALU GUNAKAN KAMAR YANG LEBIH BESAR

null

Maknae FT Island, Minhwan, mengungkapkan bahwa ia mempunyai beberapa keluhan untuk para member grup yang lebih tua.

Di siaran “Cheongdamdong 111” pada tanggal 2 Januari, Minhwan mengeluhkan bahwa ia tidak bisa ‘menggunakan kamar yang lebih luas’ karena para member yang lebih tua di grup.

null

“Ketika kami pindah ke tempat baru, para hyung selalu mencari kamar yang lebih luas terlebih dahulu,” kata Minhwan. “Aku ingin melihat-lihat juga, tetapi aku tahu aku tidak bisa memilikinya. Para hyung selalu mempunyai kamar dengan kamar mandinya sendiri. Terkadang aku berpikir bahwa hal itu tidak adil karena kami membayar dengan nominal yang sama.”

Kemudian maknae CNBLUE, Lee Jungshin membuat semua orang tertawa dengan berkata, “Aku tidak pernah mengeluh kepada para hyung-ku. Aku cinta mereka semua.”

Episode ke-8 drama reality “Cheongdamdong 111” bersama dengan para artis FNC di kehidupan nyata mereka, menunjukkan apa yang terjadi ketika mereka tidak sedang tampil.

Source: mwave

Indotrans: anisrina
via koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAK EOUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

