LEE CHAE YOUNG : “SIAPA YANG PEDULI, TOH AKU TIDAK BERADA DI KOREA.”

null

Nama Lee Chae Young tengah ramai dibicarakan masyarakat gara-gara isi akun SNS-nya. Pemeran Ran dalam film “Secretly, Greatly” (2013) ini mengunggah sebuah foto dimana terlihat ia sedang tiduran di atas sebuah mobil disertai komentar, “Aku menjadi seorang yang menganggu – siapa yang peduli, toh aku sekarang tidak berada di Korea.”

Tidak berhenti sampai di sana, ketika seorang temannya bertanya ia berada di mana saat foto itu diambil, Lee Chae Young menjawab, “Aku berada di Hong Kong. Secara diam-diam, nanti aku akan mengirimimu foto yang lebih buruk lagi.” Bukan kali ini saja, aktris berusia 27 tahun ini berulah.

null

Pada 16 Juni 2012, ia menulis di akun Twitternya, “Aku sangat lelah jadi kupikir sebaiknya aku makan di Denny’s yang jaraknya tidak terlalu jauh dan aku tidak perlu berkendara untuk sampai ke sana. Ketika menunggu, saat itulah bayangan malapetaka berwarna merah muda itu muncul.” Bersama dengan itu, satu foto berisi gambar dua orang wanita bertubuh cukup besar disertakan. Ia kemudian melanjutkan, “Di foto, ia terlihat lebih langsing. Tapi aslinya. Haruskah aku pergi dan tidak jadi makan? Aku akan menurunkan berat badanku sampai 10 kg begitu sampai di Seoul. Aku meminta maaf karena dengan sembunyi-sembunyi mengambil foto, tapi terimakasih karena telah memberiku motivasi (untuk menurunkan berat badan).”

Saat itu, ia mendapat protes keras dari publik yang kemudian membuatnya meminta maaf dan menutup akun pribadinya. Dan kali ini, Lee Chae Young mendapat tanggapan serupa. Netizen berkomentar, “Ia memiliki foto lebih buruk yang akan ia kirim secara diam-diam? Seberapa parahnya ia ketika ada di luar negeri sampai-sampai ia tidak bisa membaginya ke muka umum?”

Source : netizenbuzz dan mvawe
Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

