CCM MENJELASKAN ALASAN MENGAPA FANCLUB T-ARA DI JEPANG AKAN DITUTUP

null

Fansite Jepang T-ara, yang dikenal sebagai Sweet Treasures, akan ditutup pada bulan April, tetapi itu bukan berarti akhir untuk fans club, menurut agensi Core Contents Media (CCM).

“Kontrak untuk operasi fan club T-ara akan habis dan fanclub saat ini akan dibubarkan pada bulan April 2014,” kata pesan yang tertulis di halaman utama fanclub T-ara.

“Pendaftaran dan perpanjangan keanggotaan akan ditutup pada 31 November. Fanclub dan situsnya akan ditutup pada bulan April tahun depan.”

Namun, pernyataan itu hanya setengah benar, juru bicara CCM mengatakan kepada publikasi STAR N News.

“Tampaknya bahwa rumor tersebut pecah, karena kontrak situs web mereka telah berakhir,” juru bicara CCM menjelaskan.

“Posting ini memberitahukan bahwa kontrak untuk situs web saat ini akan berakhir tahun depan, dan fanclub T-ara akan dilanjutkan tanpa masalah.”

Namun, pernyataan di situs Sweet Treasures muncul untuk menyiratkan kemungkinan terjadinya masalah untuk setiap anggota fanclub yang mengharapkan untuk mendapatkan iuran keanggotaan mereka kembali.

“Kami akan membuat pengumuman lain pada bulan April, namun perlu diketahui bahwa biaya keanggotaan tidak dapat dikembalikan,” demikian pernyataan tambahan di halaman website Sweet Treasure.

Seorang karyawan CCM yang memberitahu pada media Sports Seoul bahwa alasan sebenarnya adalah fanclub Jepang T-ara pindah ke domain baru karena label memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan yang bertanggung jawab atas promosi Jepang mereka, J-Rock.

“Kami menandatangani kontrak dengan agensi kami saat ini J-Rock dan mengelola kegiatan Jepang T-ara melalui mereka,” kata karyawan CCM.

“Tapi kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kami dengan mereka kali ini yang akan berakhir pada April mendatang. Dengan demikian, fan club dan homepage yang J-Rock operasikan juga akan ditutup.”

Agensi dilaporkan berencana untuk menangani promosi Jepang mereka sendiri. “Kami berencana untuk mengelola [situs fan club Jepang untuk T-ara] melalui Core Contents Media CCM Jepang,” kata executive CCM.

“Meskipun [saat ini] fan club tidak akan secara otomatis beralih ke website baru, kami berencana untuk membuat yang baru lagi.”

Perwakilan CCM menambahkan bahwa perubahan dalam situs fan club tidak akan mempengaruhi rencana promosi untuk T-ara. Enam anggota T-ara kembali menjadi sorotan minggu ini dengan penampilan mereka di program musik Mnet “M! Countdown.”

“Berita ini juga tidak memiliki hubungan dengan promosi T-ara,” kata juru bicara. “T-ara akan fokus pada promosi baru mereka di Korea, dan kemudian, ke Jepang untuk promosi mereka berikutnya.”

Source : kpopstarz
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAK EOUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s