JANG GEUN SUK BERKATA “PRETTY BOY” LEBIH PENTING DIBANDING POPULARITASNYA

Jang Geun Suk berbagi pemikirannya untuk drama-dramanya yang sebelumnya, yang telah sukses, namun gagal dalam hal popularitas.

null

Pada tanggal 18 November, Jang Geun Suk menghadiri konferensi pers untuk dramanya yang mendatang ‘Pretty Boy‘ bersama dengan pemeran lainnya di drama, termasuk IU, Lee Jang Woo dan Han Chae Young.

Pada keberhasilan dan kegagalannya dalam drama sebelumnya, Jang Geun Suk menyampaikan, ”Sebelum aku berbicara mengenai kesuksesan dan kegagalan, aku ingin menyampaikan bahwa tujuanku adalah untuk menunjukkan kehadiranku sebagai seorang aktor dalam sebuah drama. Jika aku tidak dapat memiliki kesempatan itu, itu kesalahanku.”

Aktor tersebut melanjutkan berbagi pemikirannya mengenai akting, ”Aku masih muda. Daripada berusaha menjadi bintang besar dalam sekali kesempatan, aku ingin mencoba berakting dalam peran yang berbeda-beda, untuk memperkuat kemampuan aktingku.”

Jang Geun Suk melanjutkan, menunjukkan passion-nya, dan berkata, ”Aku memilih drama-drama yang dapat membuat kekuranganku menjadi kelebihan. Aku ingin dramaku sukses, tapi kalaupun tidak, aku tidak takut untuk berakting di yang berikutnya. Aku selalu siap dan menunggu untuk berakting di drama selanjutnya.”

Ingin meraih kembali image-nya sebagai seorang aktor, Jang Geun Suk memilih proyeknya yang baru di ‘Pretty Boy‘, di mana ia akan berakting sebagai Dokgo Ma-Te si pria cantik, yang berada dalam misi menemukan dan menaklukkan sepuluh wanita sukses.

‘Pretty Boy’ akan menayangkan episode pertamanya pada 20 November mendatang.

Source: mwave

Indotrans: azkiya2008
via koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

