EUNHYUK SJ MEMINTA MAAF KARENA AKUN TWITTER-NYA KEMBALI DI ‘HACKED’

null

Tampaknya hacker yang sama yang sebelumnya memposting foto bugil dari seorang kontestan Superstar K di Twitter Eunhyuk Super Junior telah kembali membuat masalah lagi.

Pada tanggal 13 November, berbagai foto kembali terposting di twitter Eunhyuk . Postingan menjelaskan bahwa foto bugil dari sebelumnya memang konstestan Superstar K, memberikan bukti dengan foto terlampir .

null

Setelah menghapus postingan tersebut, Eunhyuk langsung menulis permintaan maaf

Dia menulis , “aku tidak akan mengatakan nama aslinya lagi, tapi aku minta maaf kepada wanita yang telah dirugikan . Aku tidak yakin apakah itu karena aku tidak memberikan perhatian [akun twitterku], tapi aku sedang berbicara dengan agensiku dan akan segera mengambil tindakan . Karena Twitter adalah satu-satunya tempatku bisa berkomunikasi dengan penggemar, aku tidak ingin menghapusnya . Maafkan aku . “

SM Entertainment belum berbicara tentang masalah ini . Ini akan menjadi keempat kalinya Twitter Eunhyuk di hack pada tahun 2013 .

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

