AKTRIS JUNG JOO YEON UNGKAP KEPRIBADIAN KIM WOO BIN YANG SEBENARNYA

null

Kepribadian asli Kim Woo Bin telah terungkap.

Model dan aktris Jung Joo Yeon baru-baru ini memberikan wawancara di mana ia berbicara tentang teman selabelnya di Sidus HQ, Kim Woo Bin. Dia berkata, “Meskipun kita diusia yang sama, dia benar-benar tampak seperti oppa.”

Dia melanjutkan, “Kami masih tidak dekat tapi aku mendengar banyak dari orang-orang di agency. Mereka mengatakan bahwa dia benar-benar jujur ​​dan pria jantan. Dia memiliki kepribadian yang jantan tapi dia sangat hangat tidak hanya terhadap teman-temannya tetapi untuk banyak orang di sekitarnya. Dia sangat pandai merawat orang lain. “

Di masa lalu, Kim Woo Bin berbicara tentang kepribadiannya sendiri dengan mengatakan, “Saya memiliki banyak aegyo (pesona imut). Saya juga menyukai skinship. Aku biasanya termuda di lokasi syuting dan aku suka memeluk dan dipeluk oleh para hyung. “

Sementara itu, Jung Joo Yeon saat ini menerima cinta untuk perannya di drama, “Princess Aurora.”

Source : Soompi
Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

