ZE:A MENYANGKAL TUDUHAN PENGGUNAAN PENGGANTI UNTUK MENGIKUTI PERKULIAHAN

Terkait berita akhir-akhir ini bahwa beberapa member ZE:A menggunakan pengganti untuk menghadiri kelas di universitas untuk mereka, Star Empire Entertainment menyatakan bahwa itu tidaklah benar.

null

Tanggal 8 November, Star Empire Entertainment merilis pernyataan bahwa member ZE:A tidak menghadiri kelas perkuliahan dengan metode illegal.

“Komite Audit dan Inspeksi telah menginvest[i]gasi masalah ini 2 bulan lalu dan mengungkapkan bahwa member ZE:A tidak terkait dengan hal itu,” jelas Star Empire Entertainment. “Kami juga hanya memperlajari masalah ini melalui penyidikan.”

Perihal tuduhan terhadap ZE:A, Star Empire menyatakan bahwa member menerima F, terkait peraturan sekolah di tahun 2010. Sebelumnya, diberitakan bahwa Komite Audit dan Investigasi telah menyelidiki 19 Universitas Cyber berbeda dan 21 Universitas semenjak Juni dan menemukan bahwa professor dan asisten dosen telah dengan salah menandai kehadiran dan memberikan nilai kepada murid.

Laporan ini menyatakan bahwa komite tersebut menemukan bahwa 4 mahasiwa, yang masuk tahu 2010, membuat professor dan asisten dosen duduk di kelas online untuk mereka dan menerima nilai. Member ZE:A disebut sebagai bagian dari grup ini.

“Sangat disayangkan bahwa sekolah secara acak mengatasi masalah kehadiran tanpa sepengetahuan murid,” jelas Star Empire Entertainment. “Kami meminta maaf soal ketidaknyamanan yang terjadi karena isu ini.”

Shared by mwave
Indotrans infinitize@koreanindo.net

Repost by: Nokopyon

TAKE OUT WITH FULL CREDITS ~^^~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s